Searching...
Minggu, 07 Juni 2015

Pesta Pantai Ompol Tumo


Pesta Pantai Ompol Tumo in Paris. Kegiatan Ompol Tumo sangat beragam. Salah satu yang terliput adalah bermain di pantai. Kebetulan  hari ini ( 23 oktober 2011 ) bertepatan hari libur lebaran. Mumpung pada ngumpul, sing kerjone nang adoh balik mudik, sing kerjane nang cedak yo balik mulih, Kami menyempatkan diri untuk bermain bersama mandi di Pantai.

Parang Tritis menjadi tujuan Kami. Pantai yang berada di jogja ini, sangatlah menyenangkan bila digunakan untuk Jeguran.  Kami ke Jogja menggunakan 6 Motor.  Singkat cerita pada malamnya, pengalaman pahit  terjadi. “Ditilang pak pulisi”.

Di jogja Kami menginap di tempat Kos Mas ANggit. Sempat juga di marahi Bapak kos, karena kamar yang kecil  3 x 2,5 meter digunakan ramai ramai untuk 12 orang. Ya…. bisa ngebayangin sendiri lah.

Tak Lupa, seperti di Judul, Kami menari-nari lagu Pesta Pantai miliknya mas Toni.  Jogetan Koyo wong sedeng, di liatin orang. Ndak malu sih,.. tapi Itin ,... hehe





Semoga Ompol Tumo semakin Jaya, semakin erat tali persaudaraanya, sampai kakek nenek, dan semakin banyak kegiatannya. Hidup Ompol Tumo Wonokarto.

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!