Searching...
Jumat, 10 April 2015

Masih Mengeluh ?



Kita tidak sadar bila Alloh telah menjawab keluhan-keluhanmu di Ayatnya yang sudah tertulis di Al Qur'an. Sering kali kita ucapkan kata-kata berikut, padahal Jawabannya sudah tertulis dengan jelas.


Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin.....”ALLAH menjawab:“Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS.Yasin;82).

Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw....”ALLAH menjawab :“...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.”(QS.An-Naba :9).

Ketika kita mengeluh:“Berat banget yah, gak sanggup rasanya...”ALLAH menjawab:“AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.”(QS.Al-Baqarah:286).

Ketika kita mengeluh:“Stressss nih...Panik...”ALLAH menjawab:“Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang''(QS.Ar-Ro’d :28).

Ketika kita mengeluh:“Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..”ALLAH menjawab :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”.(QS. Al-Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh:“Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin...”ALLAH menjawab:“Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”.(QS.Al-Mukmin.:60).

Ketika kita mengeluh:“ Duh..sedih banget deh gw...”ALLAH menjawab:“La Tahzan, Innallaha Ma’ana.Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya ALLAH beserta kita:.(QS.At-Taubah:40).

#Allah tidak pernah meninggalkan umat-Nya sedetik pun.



Jadi, apakah Kamu masih akan mengeluh dengan persoalan yang kau hadapi ?

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!